11 Maret 2017

Evaluasi Diri Minggu Ke-2

Assalamuallaikum Wr. Wb
Hello, Selamat datang di Blog ku, hari ini aku akan membahas tentang kegiatan belajar ku selama sminggu ini. Seperti postingan ku sebelumnya aku mempelajari algoritma pemrograman baru-baru ini. Sampai saat ini aku mulai agak paham dengan mata kuliah ini, tapi aku rasa kegiatan belajarku kurang efektif karena terlalu banyak mata kuliah yang harus ku pelajari juga, sehingga aku kurang maksimal dalam mempelajari materi algoritma pemrograman. Rencana belajar ku adalah untuk memaksimalkan pengetahuan ku tentang materi ini, karena masih banyak yang belum aku mengerti.

Untuk evaluasi minggu ini aku tidak akan banyak cerita terlalu banyak karena masih ada tugas yang lainnya. Hehehe
Sekian untuk postingan kali ini ya, terimakasih sudah membaca postingan ku.
Wassalamuallikum.

0 komentar:

Posting Komentar