18 Maret 2017

Evaluasi Diri Minggu ke 3

Assalamuallaikum Wr. Wb
Hai hai bertemu lagi nih di postingan mingguan ku, selama seminggu terakhir aku belajar lumayan banyak mata kuliah, dan pastinya algoritma pemrograman juga. Aku sudah mempelajari alpro sampai sekuen, tapi sebenarnya aku masih bingung dengan materi ini karena banyak source code yang sulit ku ingat, hehehe maklumlah aku lemah dalam hal mengingat, apalagi mengingat masa lalu. haha Eh koq malah baper sih.

Oh ia untuk waktu pembelajaranku tentang alpro itu aku nggak hitung ya, dikarenakan hampir setiap hari aku ngoding terus, ya namanya juga anak teknik informatika kan, setiap hari ada aja tugas proyek. Kuliah pagi, terus dikasih tugas sampai begadang juga. aduuh nasib yaa. hehe

By the way untuk postingan kali ini aku nggak akan panjang lebar ya, karena masih banyak tugas yang harus di posting.
Sekian dan Terimakasih,
Tunggu postingan selanjutnya .
Wasallamuallaikum.

0 komentar:

Posting Komentar